award friendship from gavinos

Dipostkan oleh D_cha ingin sukses | 17.46 | 1 comment »
waa..dapat award lagi nie dari gavinoz requedos..terima kasih banyak buat gavinoz requedos yang telah memberi saya award "friendship" ini..Dan tidak lupa juga terima kasih banyak buat Pras 2009 yang telah bagi-bagi award dan akhir'y saya juga menerimanya..
Langsung saja krn persyaratan utama adalah posting yg sama..

ini dia award'y :


Di bulan mulia ini saya mencoba berbagi award kepada semua rekan blogger yang aktif dan berpartisipasi di blog ini, tujuan saya adalah menyatukan para bloger mania di Indonesia dengan satu bahasa : Persatuan, semoga award ini bisa diterima oleh sobat-sobat semua dimanapun.


Award diatas mengandung arti :

Tugu Hijau : melambangkan sobat-sobat baru
Tugu Kuning : melambangkan sobat-sobat yang selalu aktif
Tugu Biru : melambangkan sobat blogger dengan PR tinggi
Landasan Merah : melambangkan bahwa kita semua sama, baik pemula hingga senior adalah terangkum dalam satu wadah/tempat, dengan darah yang sama berwarna merah, dan sesungguhnya kita adalah saudara.


Prasyarat Pengambilan AWARD :

1. Buat Posting seperti diatas
2. Cantumkan Link Pemberi Award.
3. Bagi rekan-rekan yang belum jadi Follow atau Tukeran Link, harap menjadi Follow atau bertukar link dengan saya.
4. Copy-paste Image diatas atau DOWNLOAD

note :yang ke 3 aku ga maksa,,karena ga smua orang smped buat pasang link atau follow..
yang penting kan persahabatan nya cui ^^

Berikut Nama-nama Penerima AWARD :
1. Bisnis dan marketing:
2. Wisnu
3. Bravo
4. MU Fans
5. Risal
6. Seri
7. Ais
8. Celebrities
9. Jay
10.zatya baja item

1 comment

  1. Ali Munandar // 3 September 2009 pukul 12.08  

    sukses dgn awardnya sob

Posting Komentar